Tatu Ancam Gelar Musda Golkar Kota Tangerang di DPD Banten

Date:

 

Banten Hits – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Tangerang diberikan waktu satu minggu terhitung Rabu (19/10/2016) untuk menggelar kembali Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang sempat gagal.

BACA JUGA: PK Golkar se-Kota Tangerang Ajukan Mosi Tidak Percaya Abdul Syukur

Ketua DPD I Golkar Provinsi Bbanten Ratu Tatu Chasanah bahkan menantang Musda Golkar Kota Tangerang ke-V digelar di DPD 1.

“Karena hingga saat ini persoalan tersebut belum beres-beres juga, saya minta duduk bersama karena saya tidak mau ada perpecahan,” kata Tatu Chasanah usai menghadiri pelantikan DPD II Partai Golkar Kota Cilegon dan pembukaan musyawarah kecamatan Partai Golkar se-Kota Cilegon di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Rabu (19/10/2016).

Tatu menginginkan Musda V DPD Partai Golkar Kota Tangerang segera dilaksanakan, mengingat perhelatan pemilihan gubenur dan wakil gubenur Banten beberapa waktu ke depan akan segera dimulai.

“Jika mereka masih belum bisa duduk bersama saya akan tarik ke DPD 1. Harus dilakukan musda, mau di Kota Tangerang atau di DPD 1 tidak apa-apa yang penting jangan sampai ada perpecahan,” tandasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...