Connect with us

BERITA KANDIDAT

JB Kirim Surat Pengunduran Resmi dari Tim WH-Andika ke KPU

Published

on

 

Banten Hits – Mulyadi Jayabaya (JB) telah menyatakan mendukung Pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief dan meninggalkan pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy dalam Pilgub Banten 2017. Pernyataan JB disampaikan saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Banten.

BACA JUGA: Keluarga Jayabaya Pecah, Ini Peta Dukungan ke Pasangan Calon

Koordinator Gabungan Pendukung Rano (Gapura) Kabupaten Lebak Ahmad Hakiki Hakim, memosting surat pengunduran resmi JB dari tim pemenangan WH-Andika di laman Facebooknya, Sabtu (22/10/2016). Surat tersebut ditujukan ke KPU Banten serta ditembuskan ke Bawaslu Banten dan Tim WH-Andika.

“Surat itu kita terima dari tim kampanye Rano-Embay sebab semua relawan selalu berkordinasi,” kata Ahmad Hakiki Hakim ketika dihubungi Banten Hits, Sabtu (22/10/2016).

BACA :  Debat Terakhir Disiarkan TVRI, Tim WH-Andika: Jaringan Tidak Bagus Pemirsanya Kurang

Menurutnya, dengan terbitnya surat yang jelas bertandatangankan Mulyadi Jayaba pada tanggal 14 Oktober 2016 tersebut sebuah bukti bahwa Mulyadi Jayabaya bulat mendukung Rano-Mulya dan menepis polemik yang selama ini muncul menyusul keputusannya mendukung Rano-Mulya.

“Kami menyambut baik dan apresiasi terhadap sikap JB. Ini bukti bahwa JB serius mendukung dan memenangkan Rano-Mulya,” terangnya.

Menurut Hakiki, dengan munculnya surat tersebut, sebaiknya seluruh relawan pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief membiarkan JB bergerak dengan jaringannya sendiri mengingat ketokohan JB di Kabupaten Lebak sudahlah teruji.

“Kita percayakan JB punya taktik dan strategi sendiri dalam memenangkan Rano-Embay, kami pun fokus dengan jaringan kita, khususnya Relawan Gapura sudah punya jaringan sendiri di kabupaten/kota, kecamatan, dan desa/kelurahan se-Banten,” jelasnya.(Rus) Sekjen Gapura Banten ini. (Fariz)

BACA :  Harta Kekayaan Rp2 Miliar, Embay: Saya Kaya Hati Sajalah

 



Terpopuler