Connect with us

BERITA KANDIDAT

JB Kirim Surat Pengunduran Resmi dari Tim WH-Andika ke KPU

Published

on

 

Banten Hits – Mulyadi Jayabaya (JB) telah menyatakan mendukung Pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief dan meninggalkan pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy dalam Pilgub Banten 2017. Pernyataan JB disampaikan saat menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Banten.

BACA JUGA: Keluarga Jayabaya Pecah, Ini Peta Dukungan ke Pasangan Calon

Koordinator Gabungan Pendukung Rano (Gapura) Kabupaten Lebak Ahmad Hakiki Hakim, memosting surat pengunduran resmi JB dari tim pemenangan WH-Andika di laman Facebooknya, Sabtu (22/10/2016). Surat tersebut ditujukan ke KPU Banten serta ditembuskan ke Bawaslu Banten dan Tim WH-Andika.

“Surat itu kita terima dari tim kampanye Rano-Embay sebab semua relawan selalu berkordinasi,” kata Ahmad Hakiki Hakim ketika dihubungi Banten Hits, Sabtu (22/10/2016).

BACA :  Di Cipocok Jaya, Rano Sampaikan Sejumlah Capaian Salah Satunya Soal Kunjungan Jokowi ke Banten

Menurutnya, dengan terbitnya surat yang jelas bertandatangankan Mulyadi Jayaba pada tanggal 14 Oktober 2016 tersebut sebuah bukti bahwa Mulyadi Jayabaya bulat mendukung Rano-Mulya dan menepis polemik yang selama ini muncul menyusul keputusannya mendukung Rano-Mulya.

“Kami menyambut baik dan apresiasi terhadap sikap JB. Ini bukti bahwa JB serius mendukung dan memenangkan Rano-Mulya,” terangnya.

Menurut Hakiki, dengan munculnya surat tersebut, sebaiknya seluruh relawan pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief membiarkan JB bergerak dengan jaringannya sendiri mengingat ketokohan JB di Kabupaten Lebak sudahlah teruji.

“Kita percayakan JB punya taktik dan strategi sendiri dalam memenangkan Rano-Embay, kami pun fokus dengan jaringan kita, khususnya Relawan Gapura sudah punya jaringan sendiri di kabupaten/kota, kecamatan, dan desa/kelurahan se-Banten,” jelasnya.(Rus) Sekjen Gapura Banten ini. (Fariz)

BACA :  Nyalon Gubernur Banten, Harta Kekayaan JB Rp66 Miliar

 



Terpopuler