Jokowi Hari Ini Akan Hadiri Muktamar Al Khairiyah di Cilegon

Date:

 

Banten Hits – Gubenur Banten yang juga calon pertahana pada Pilgub Banten 2017 Rano Karno, secara resmi membuka perhelatan Muktamar Al Khairiyah ke-9 yang diselenggarakan di Kampus Al Khairiyah, Kota Cilegon, Jumat (21/10/2016). 

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, dalam sambutannya di hadapan ribuan santri dan para tokoh organisasi tertua di Banten ini, pemeran Si Doel Anak Sekolahan menyampaikan, Provinsi Banten merupakan sebuah provinsi yang besar.

Rano merujuk pada diselenggarakannya event-event besar yang sering dilaksanakan di provinsi yang sudah memasuki usia 16 tahun, seperti Pospenas ke-VII di Kota Serang dan pelaksanaan Muktamar AL Khairiyah ke-9 di Kota Cilegon. 

“Saya berharap acara ini bisa berjalan sukses. Ini sangat penting karena apa pun hasil mukhtamar nanti, kami yakini untuk kebaikan Banten,” katanya.

Rano menambahkan, pelaksanaan Muktamar Al Khairiyah sangat dibutuhkan konstribusinya agar apa yang menjadi masukan dalam muktamar dapat memberikan pengaruh besar untuk Provinsi Banten. 

“Al Khairiyah sebagai perkumpulan yang tertua, harus memberikan hasil dan masukkan untuk Provinsi Banten sehingga bisa meningkatkan pembangunan yang lebih baik,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Muktamar Al Khairiyah ke-9 Ali Mujahidin mengatakan, perhelatan muktamar kali ini merupakan kebanggan tersendiri bagi masyarakat Al Khairiyah, karena dipastikan orang nomor satu di Republik Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo akan hadir mengikuti pelaksanaan mutamar, Sabtu (22/10/2016).

“Diharapkan melalui muktamar kali ini, Al Khairiyah ke depan bisa lebih baik lagi. Presiden dipastikan hadir besok sekitar pukul 14.00 WIB,” jelasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...