Connect with us

BERITA KANDIDAT

Strategi WH-Andika Dongkrak Suara di Lebak Setelah Kehilangan JB

Published

on

 

Banten Hits – Pasangan calon gubernur Banten 2017 Wahidin Halim-Andika Hazrumy memiliki strategi khusus untuk mendongkrak perolehan suara di Kabupaten Lebak setelah beralihnya dukungan Mulyadi Jayabaya kepada pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

Andika Hazrumy mengakui, beralihnya dukungan mantan Bupati Lebak dua periode tersebut merupakan sikap politik yang perlu diapresiasi, mengingat PDIP adalah ideologi politik JB. Kehilangan sosok JB, diyakini Andika akan mempengaruhi perolehan suara WH-Andika di Kabupaten Lebak.

“Kita apresiasi sikap Pak JB yang beralih dukungan ke pasangan Rano-Mulya meskipun sebelumnya secara all out menukung WH-AH,” kata Andika usai memberikan materi Bintek relawan di Tekad Waras, Narimbang, Rangkasbitung, Jumat (21/10/2016).

BACA :  Soal TKA di Banten, Embay: Kita Tak Bisa Batasi Seratus Persen

Sebelum beralih dukungan, ayah dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ini sempat memberikan pelajaran teknik berpolitik yang baik guna mendongkrak suara di Kabupaten Lebak. Tentunya cara tersebut akan diterapkan WH-Andika, terlebih pasangan ini juga sudah mempunyai strategi khusus untuk mendongkrak perolehan suara di Kabupaten Lebak.

“Kita punya strategi khusus untuk mendongkrak suara di Lebak dengan mencoba konsolidasi dengan seluruh partai pengusung, petinggi politik di Lebak dan elemen masyarakat terlebih di Kabupaten Lebak masih terdapat Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya,” terangnya.

Andika mengklaim, strategi tersebut akan merubah sedikit demi sedikit perolehan suara setelah beralihnya dukungan Mulyadi Jayabaya.

“Optimis itu harus yang jelas kita akan berusaha sebaik mungkin,” akunya.

BACA :  Kunjungi Komplek Puri Bakti di Serang, Ini yang Diceritakan Rano

“Terlebih saat ini kita sedang proses penguatan relawan di Kabupaten Lebak bahkan Provinsi Banten,” tambahnya.(Rus)

 



Terpopuler