KPU Tetapkan Rano-Mulya dan WH-Andika Cagub-Cawagub Banten

Date:

Banten Hits – Rano Karno-Embay Mulya Syarief (Rano-Mulya) dan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2017-2022.

 

Kedua paslon ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten dalam rapat pleno, di Aula KPU Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (24/10/2016).

“Atas nama pak Wahidin Halim dan Andika Hazrumi sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten, dan atas nama pak Rano Karno dan Embay Mulya Syarief juga memenuhi syarat dan dinyatakan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten,” kata Komisioner KPU Banten Syaiful Bahri saat membacakan penetapan paslon.

Untuk diketahui pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Sementara pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy diusung oleh tujuh partai diantaranya Partai Golkar, Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Hanura, dan Gerindra.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Kabupaten Serang Hibahkan APD dan Alkes yang Dipakai saat Pilkada ke Pemkab

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menghibahkan...

Pemilih di Kabupaten Serang Terbanyak pada Pilkada Serentak 2020

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menyediakan...

Tok! KPU Tetapkan Ada 297.045 Daftar Pemilih Tetap di Pilkada Kota Cilegon

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan terdapat...

KPU Pandeglang Batasi Umur Petugas KPPS, Umur di Atas 50 Tahun Ditolak

Pandeglang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang membatasi umur...