Kejar Target Pandeglang Keluar Daerah Tertinggal, Irna Tak Sempat Urus Suami

Date:

 

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri perlombaan paduan suara yang digelar Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) di Balai Budaya, Rabu (26/10/2016).

Saat memberikan sambutan, bupati cantik yang gemar mengunjungi warganya ini tiba-tiba “curcol” kepada panitia dan peserta lomba soal posisi dirinya sebagai seorang isteri. Dia mengaku, akhir-akhir ini tidak sempat mengurusi suaminya Ahmad Dimyati Nakasumah karena kesibukannya sebagai bupati Pandeglang.

“Setelah jadi bupati ibu sibuk. Jarang ngurus suami ibu, Ahmad Dimyati. Tapi ibu sudah meminta maaf kepada Allah dan suami ibu. Alhamdulillah suami ibu memaafkan,” ungkap Irna.

Kerja ekstra Irna ini tak lain supaya daerah yang ia pimpin keluar dari status daerah tertinggal. Dengan adanya beberapa proyek nasional yang berada di Pandeglang,  daerah yang memiliki julukan kota santri tersebut diharapkan bisa cepat maju.

“Ada 10 jembatan  gantung yang rusak, kita buat pengajuannya lebih awal. Ibu gak malu ngaju-ngaju (proyek pembangunan) ke pusat supaya ditarik ke Pandeglang,  dan ke depan optimis Pandeglang maju dengan adanya kawasan ekonomi khusus, jalan tol, reaktifasi kereta api,” pungkas Irna.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...