Connect with us

METROPOLITAN

Menteri BUMN, JB dan Bupati Iti Kompak Salam Dua Jari

Published

on

 

Banten Hits – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia (RI) Rini Soemarno berkunjung ke Kabupaten Lebak guna meninjau PPI Binuangen yang tereletak di Kecamatan Wanasalam dan peternakan sapi yang terletak di Kampung Julat, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Rabu (26/10/2016).

Dalam siaran pers Humas Setda Kabupaten Lebak disebutkan, Rini Soemarno pertama kali datang ke PPI Binuangeun Wanasalam. Dengan ditemani Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, mereka bergegas pergi menuju Kampung Julat, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak untuk meninjau peternakan sapi.

Sampainya di Kampung Julat , Rini yang mengenakan kemeja putih langsung disambut hangat tokoh masyarakat Lebak Mulyadi Jayabaya (JB). Mereka kemudian bergerak bersama-sama meninjau tempat penampungan puluhan sapi yang berada di kampung tersebut.

BACA :  Dorong-dorongan dengan Polisi, Front Mahasiswa Tuntut Anggota DPRD Periode 2019-2024 Test Urine

Usai meninjau beberapa sapi, Rini Soemarno, Iti Octavia Jayabaya, JB dan sejumlah tokoh masyarakat Lebak berfoto bersama. Dalam foto yang diterima Banten Hits dalam siaran pers itu, ketiga orang itu kompak menunjukan salam dua jari.

eperti diketahui, setelah pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, angka dua merupakan nomor urut pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief yang didukung PDIP, PPP, dan NasDem. 

Seusai pengundian, Rano Karno mengatakan, dirinya akan mengulang booming salam dua jari Jokowi seperti saat pemilihan presiden.

BACA JUGA: Rano Ingin Mengulang Booming Salam Dua Jari Jokowi

JB saat ini resmi mendukung Rano-Embay yang saat ini mengusung jargon salam dua jari. Yang menarik tentunya Iti Octavia Jayabaya yang ikut-ikutan mengacungkan jari membentuk angka dua. Seperti diketahui, Iti merupakan Ketua DPC Partai Demokrat dan secara tegas mengatakan mengusung WH-Andika.

BACA :  DPO Cipondoh Tewas dalam Adu Tembak

BACA JUGA: Keluarga Jayabaya Pecah, Ini Peta Dukungan ke Pasangan Calon

Belum ada konfirmasi dari Iti soal foto salam dua jari ini. Banten Hits masih mengupayakan konfirmasi.(Rus)

 



Terpopuler