NasDem Akan PAW Kader yang Tak Mendukung Rano-Embay

Date:

 

Banten Hits – Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mencoret dan melakukan pergantian antar-waktu (PAW) terhadap kader NasDem yang menjadi anggota DPRD di Provinsi Banten atau kota dan kabupaten di Provinsi Banten, jika terbukti berafiliasi dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang tidak diusung NasDem.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten Wawan Iriawan dalam konferensi pers partai pendukung Rano Karno-Embay Mulya Syarief, seusai pengundian nomor urut, Selasa (25/10/2016).

“Nasdem merupakan partai baru. Namun, walau demikian, jika ada kader Nasdem yang berafiliasi kepada tim lain maka sanksinya jelas akan di-PAW. Walau pun kader tersebut sudah bekerja untuk membesarkan Nasdem, namun jika terlihat bergerak memenangkan pasangan lain, maka akan dicoret dari pencalegannya. Kami akan bekerja untuk pasangan ini,” katanya.

Wawan menegaskan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah memerintah supaya seluruh pengurus DPW, DPD, dan ranting bekerja bersama-sama untuk memenangkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

“Pak Surya Paloh bilang kalau Pak Rano dan Pak Embay ini orang baik, jadi harus didukung,” katanya. 

Sementara, Ketua DPW PPP Banten Mardiono mengaku sudah bekerja all out dari mulai tingkatan bawah sampai dengan tingkatan atas untuk memenangkan pasangan Rao-Embay.

“Jadi nanti kalau hasil suara besar itu merupakan hasil kerja di TPS. Semuanya siap all out. Apa yang belum dikerjakan harap dikerjakan. Tujuan kami hanya satu yaitu untuk menuju kemenangan,” ujarnya.

Mardiono juga mengklaim sudah membuat tim satgas pemenangan yang diisi oleh para ketua dan pengurus di DPP. Jika nanti masih ada ranting yang belum bekerja untuk memanangkan pasangan yang diusung, maka bisa dikomunikasikan kepada tim satgas pemenangan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...