Tim Penilai Kantor Sehat Banten Datangi Kecamatan Pinang

Date:

 

Banten Hits – Kantor Kecamatan Pinang kedatangan tim penilai indikator kantor sehat tingkat Provinsi Banten, Selasa (25/10/2016). Hasilnya, dari delapan indikator kantor sehat yang dilombakan, Kecamatan Pinang berhasil mencapai nilai yang mumpuni.

Ketua tim penilai indikator kantor sehat Provinsi Banten Sukma Wijaya menjelaskan, dalam menyelenggarakan pemerintahan, Kecamatan Pinang dinilai telah menerapkan pelayanan singkat dan akuntabel.

“Dari sisi infrastruktur pemerintahannya, informasi tentang pariwisatanya, informasi tentang sosialnya sudah cukup bagus,” paparnya.

Secara keseluruhan, kata Sukma, Kecamatan Pinang sudah memenuhi kriteria untuk menjadi kantor sehat.

“Kota Tangerang ini untuk IPM (indeks prestasi manajemen) sangat baik di Provinsi Banten, jadi variabelnya yang pertama adalah Tangsel diikuti Kota Tangerang,” tukasnya.

Sementara itu Camat Pinang Maryono menjelaskan, dari delapan indikator penilaian, di antaranya bidang pendidikan, kesehatan, sosial, pangan, pariwisata, edukasi, pelayanan dan yang terakhir infrastruktur diperlukan sudah dipersiapkannya dengan matang.

“Ya, kita tinggal menunggu di provinsi itu nantinya seperti apa. Tapi yang pasti Kecamatan Pinang siap memperbaiki kekurangannya,” kata Maryono.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...