Connect with us

METROPOLITAN

Pimpin Golkar Kota Tangerang, Sachrudin Siap Menangkan WH-Andika

Published

on

 

Banten Hits – Setelah sempat ditunda, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Tahun 2016 kembali digelar, Kamis (27/10/2016). 

BACA JUGA: Hadiri Musda Golkar Kota Tangerang, WH: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Dalam musda tersebut, Sachrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang masa bakti 2016-2019 menggantikan Abdul Syukur yang pernah menjadi seterunya saat pilkada Kota Tangerang 2013.

Saat memberikan sambutan, Sachrudin yang juga merupakan Wakil Wali Kota Tangerang ini mengungkapkan, dirinya bertekad untuk membesarkan dan membangun Partai Golkar di Kota Tangerang dengan rasa kebersamaan serta jiwa kader yang telah dimilikinya selama ini.

BACA :  Pria Tak Beratribut Ojek Online Ini Provokasi Massa untuk Rusak Angkot

“Istilahnya, kita dilahirkan kemudian besar, dan bekerja merantau. Dan saat ini saya kembali ke rumah tangga saya sendiri. Saya ingin membangun dan lebih meningkatkan Partai Golkar yang sudah baik ini,” katanya.

Menurut dia, agenda besar yang akan dihadapi dalam jangka waktu ke depan menjadi prioritas utama, salah satu di antaranya adalah agenda Pilgub Banten 2017, Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres mendatang.

“Di 2017 ini kita dihadapkan pada Pilgub Banten. Mari sama-sama kita menangankan pasangan WH-Andhika. Saya juga berharap seluruh kader dapat memberikan masukan dan saran, agar kita dapat bersama-sama membesarkan partai kita ini,” terangnya.

Sementara itu, Sekjen Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum menegaskan, ketua terpilih saat ini harus mampu bersikap tegas dan mengayomi seluruh kadernya.

BACA :  Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng Terus Mengalir di Banten

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kader, untuk berjuang keras memenangkan WH-Andika pada Pilgub Banten 2017 ini.

“Tidak ada pilihan lain dan tiada kata lain selain untuk memenangkan pasangan WH-Andika di Pilgub Banten 2017. Bagi kader yang tidak melakukan itu, siap siap saja untuk menerima sanksi sesuai dengan mekanisme aturan partai yang berlaku. Dan tugas Pak Sachrudin saat ini adalah menyiapkan komposisi struktural partai. Pak Sachrudin saat ini harus menjadi pemimpin Partai Golkar yang tegas dan dapat mengayomi seluruh kader,” jelasnya. (Rus)

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler