Boyong Tiga Medali Emas di Canta Al Mar Internasional, Paduan Suara Undip Dapat Sambutan AP II

Date:

Banten Hits – Tim Paduan Suara Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, berhasil membawa pulang tiga medali emas pada ajang Canta Al Mar di Barcelona dan Praga Cantat di Ceko.

Atas keberhasilan pada ajang internasional tersebut, tim paduan suara yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Selasa (1/11/2016), mendapat sambutan dari PT Angkasa Pura (AP) II. Dengan raihan tersebut, paduan suara tanah air berhasil menjadi juara delapan kali pada kompetisi yang digelar di benua biru yang diikuti peserta dari seratus negara.

“Ada dua lagu yang kita bawakan, yakni berasal dari Dayak dan Riau,” ungkap Jeffri Franklin Biode, salah satu anggota paduan suara Undip.

GM Terminal 3 Bandara Soetta Saeful Bahri mengaku, prestasi yang diraih oleh tim paduan suara sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

“Sebagai pengelola bandara, AP II turut merasakan kegembiaraan atas prestasi yang diraih. Sambutan kita, merupakan wujud dari perhatian dan kepedulian terhadap para pengguna jasa penerbangan, terutama anak bangsa yang bisa berprestasi di negara lain,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...