Karyawan Ditembak Begal di Cikupa Mas Jadi Perbincangan di Facebook

Date:

 

Banten Hits – I Candra, seorang pekerja di PT Star Mas, Kawasan Industri Cikupa Mas, Kabupaten Tangerang ditembak begal motor saat tengah saat melintas di Kampung Sumur, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tak jauh dari jembatan tol, Senin (31/10/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Akun Facebook Chikal Oemardhani memosting peristiwa yang dialami Candra itu beberapa saat setelah kejadian. Sontak postingan tersebut ramai direspon pengguna Facebook lainnya.

Menurut Chikal, akibat tembakan begal, korban menderita luka di telapak tangan kanan dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Ciputra. Sebelum dilarikan ke rumah sakit tersebut, korban mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit Selaras.

“Peluru masih bersarang di tangan korban,” kata Chikal dalam postingannya.

Begal motor tersebut berusaha merampas sepeda motor Yamaha Vixion milik korban. Aksi itu dapat digagalkan, setelah warga yang mendengar suara tembakan berkerumun ke lokasi. Mereka kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolonagn medis.

Akun Facebook Sri Mulyeni mengomentari, di lokasi kejadin lampu penerangan jalan umum memang tidak pernah berfungsi. Kejadian penembakan begal motor ini membuat warga sekitar yang sering melintasi lokasi tersebut menjadi takut.

“Jadi takut lewat situ. Serem,” ujar Sri Mulyeni.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, Kapolsek Cikupa Kompol Bahtiar Siregar mengaku dirinya belum mengetahui kejadian tersebut.

“Tidak ada laporan ke kita, itu kejadian kapan? Kita akan telusuri dulu,” ungkapnya saat dihubungi Banten Hits, Senin (1/11/2016) sore.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...