Pelabuhan Merak Antisipasi Massa Aksi “4 November” dari Sumatera

Date:

Banten Hits – Guna mengantisipasi kedatangan ribuan massa demonstran peserta aksi “4 November” yang berasal dari Pulau Sumatera menuju Jakarta, PT ASDP Ferry Indonesia Pelabuhan Merak, melakukan koordinasi dengan Polda Banten.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan keamanan. Pelabuhan Merak hanya menerima kedatangan penumpang dari Pelabuhan Bakauheni. Yang terpenting hanya melancarkan saja dan menghindari tindakan-tindakan massa yang tidak diinginkan,” kata Humas PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Merak Mario S Oetomo saat dihubungi Banten Hits lewat telepon selulernya, Rabu (2/11/2016).

Meski sudah melakukan langkah antisipatif terkait kedatangan massa demonstrasi, Mario mengungkapkan, hingga kini dirinya belum mengetahui terkait jadwal kedatangan massa aksi dari Pulau Sumatera yang menuju Jakarta.

“Kami belum mendapatkan kabar. Kami sifatnya hanya menerima saja kedatangan para massa,” imbuhnya.

Informasi yang belum terverifikasi beredar di kalangan wartawan, ribuan massa dari Sumatera dan Batam akan bergerak menuju Jakarta untuk mengikuti aksi unjuk rasa terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...