Connect with us

METROPOLITAN

Arief Minta Aparat Sinergi Beri Jaminan Keamanan kepada Masyarakat

Published

on

Banten Hits – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak semua pihak dan elemen masyarakat bekerja sama mewujudkan Kota Tangerang yang aman dan tertib.

“Ini tak lain untuk mewujudkan Kota Tangerang sebagai kota yang layak huni,” kata Arief saat memimpin gelar pasukan persiapan Pilgub Banten 2017 bersama Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema dan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0506 Mayor Leon, di Lapangan Ahmad Yadi, Kamis (3/11/2016).

Arief mengatakan, gelar pasukan dilakukan sebagai persiapan menjelang Pilgub Banten dan tindak lanjut dari deklarasi damai yang sebelumnya sudah disepakati.

“Kota Tangerang adalah daerah strategis karena banyak objek vital yang harus kita jaga,” pesan Arief.

BACA :  BPOM Temukan Makanan Mengandung Formalin di Pasar Modern Tangerang

Arief mengapresiasi kepada semua unsur yang tergabung dalam tiga pilar yang berjalan secara aktif, menjaga kondusifitas di kota dengan motto Akhlakul Karimah tersebut.

“Tiga pilar sudah berjalan efektif, ini tentunya harus ditingkatkan. Seluruh aparat harus bersinergi untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” pintanya.

Arief tak lupa mengingatkan kepada peserta apel untuk meningkatkan kewaspadaan dini. Pasalnya, Pilkada merupakan pesta demokrasi yang banyak informasi dan isu-isu negatif yang bisa berpotensi memecah belah masyarakat.

“Sebagai aparatur harus bisa menepiskan isu-isu negatif yang menimbulkan kerawanan sosial di masyarakat,” tegasnya.

Pihak kepolisian mengharapkan, semua tahapan Pilgub bisa berjalan aman dan kondusif.

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita ada untuk masyarakat. Semua aparat harus menjaga kekompakan dan solidaritas untuk keamanan dan ketertiban Kota Tangerang,” ucap Irman Sugema

BACA :  Polres Tangsel Tangkap Pelaku Pencurian Mobil Penyanyi Tata Janeeta

Semua aparat diharapkan lebih responsif terhadap setiap persoalan yang muncul di tengah masyarakat.

“Manfaatkan media elektronik yang benar seperti situs resmi pemerintah untuk menyampaikan informasi yang benar,” tambah Mayor Leon.(Nda)



Terpopuler