Polres Metro Tangerang Akan Kawal Massa Aksi 4 November dari Tangerang

Date:

Banten Hits – Masyarakat atau organisasi massa asal Kota Tangerang yang akan mengikuti aksi 4 November di Jakarta, diminta lapor ke Polres Metro Tangerang. Tujuannya, supaya jajaran Polres Metro Tangerang bisa melakukan pengawalan kepada massa aksi hingga ke tempat tujuan.

“Kami imbau yang akan ikut aksi tersebut untuk berkumpul di satu titik. Nanti akan kita beri pengawalan hingga ke tempat tujuan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol. Irman Sugema, Rabu (2/11/2016).

Pengawalan terhadap massa aksi, kata Irman, memberikan rasa aman dan menghindari upaya-upaya provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, sehingga massa aksi dapat menyalurkan aspirasinya dengan baik.

“Agar aspirasi bisa tersampaikan dengan baik, perjalanan akan lebih aman karena kita kawal. Dan mencegah adanya upaya provokasi dari pihak yang tidak baik,” ujarnya.

Irman juga mengimbau masyarakat Kota Tangerang tidak khawatir dengan adanya aksi 4 November tersebut, karena kepolisian telah mengupayakan kemananan semaksimal mungkin.

“Masyarakat tidak perlu cemas. Kami dari pihak keamanan akan terus berupaya untuk menciptakan rasa aman. Jangan mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu benar, konfirmasi kepada anggota kami,” imbaunya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...