PHRI Sebut Kunjungan Wisatawan ke Pantai Carita Menurun

Date:

Banten Hits – Kunjungan wisatawan ke Pantai Carita mengalami penurunan sekitar hampir 30 persen dari tahun sebelumnya. Kondisi kerusakan jalan dan minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU) diduga menjadi penyebab menurunnya minat masyarakat berkunjung ke salah satu objek wisata di Provinsi Banten tersebut.

“Pemkab Pandeglang dan Pemprov Banten harus memperhatikan kondisi infrastruktur tersebut, karena ini juga berpengaruh pada minat wisatawan,” kata Humas Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) E. Supriadi, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Frengki ini mempertanyakan perbaikan terhadap jembatan Kalimati yang hingga kini tak kunjung selesai.

“Kalau kondisi jalanya buruk bagaimana wisatawan mau nyaman,  yang ada banyak membahayakan masyarakat. Tidak sedikit kecelakaan karena perbaikan jembatan belum selesai,” sesalnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku sudah menyampaikan kondisi kerusakan jalan yang merupakan kewenangan Pemprov Banten tersebut.

“Sudah ibu sampaikan agar pemprov membenahi kondisi infrastruktur di Pandeglang, terutama jalur Carita-Labuan agar tidak membahayakan,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...