Sachrudin Berharap Program MUI Sentuh Kepentingan Masyarakat

Date:

Banten Hits – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengharapkan, program-program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) bisa menyentuh terhadap kepentingan masyarakat.

“Enggak usah muluk-muluk yang penting programnya menyentuh kepentingan masyarakat,” kata Sachrudin di Raker DPC MUI Cipondoh, Sabtu (5/11/2016) malam.

Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada para ulama yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pemkot Tangerang kata dia patut meneladani sikap para ulama yang telah menunjukkan kepedulian besarnya terhadap umat.

“Dengan kepercayaan tersebut menjadi modal besar untuk bisa bersama-sama mewujudkan program yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Sachrudin mengajak kepada semua pihak untuk bisa menjadi panutan di kalangan umat dengan sikap dan karakter yang sopan dan bisa memotivasi masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Menjadi pemimpin berarti harus peduli terhadap yang dipimpinnya. Seorang pemimpin harus bisa memotivasi dan menginspirasi orang yang dipimpinnya. Artinya pemimpin adalah teladan bagi masyarakatnya, demikian juga dengan ulama,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPC MUI Cipondoh H Haseni menjelaskan, raker diharapkan bisa menghasilkan program untuk kepentingan umat.

“Komisi-komisi ini merekomendasikan program. Rekomendasi tersebut mudah-mudahan bisa kita realisasikan,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...