Connect with us

METROPOLITAN

Sachrudin Berharap Program MUI Sentuh Kepentingan Masyarakat

Published

on

Banten Hits – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengharapkan, program-program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) bisa menyentuh terhadap kepentingan masyarakat.

“Enggak usah muluk-muluk yang penting programnya menyentuh kepentingan masyarakat,” kata Sachrudin di Raker DPC MUI Cipondoh, Sabtu (5/11/2016) malam.

Sachrudin juga menyampaikan apresiasinya kepada para ulama yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pemkot Tangerang kata dia patut meneladani sikap para ulama yang telah menunjukkan kepedulian besarnya terhadap umat.

“Dengan kepercayaan tersebut menjadi modal besar untuk bisa bersama-sama mewujudkan program yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Sachrudin mengajak kepada semua pihak untuk bisa menjadi panutan di kalangan umat dengan sikap dan karakter yang sopan dan bisa memotivasi masyarakat ke arah yang lebih baik.

BACA :  Tiga Jasad Pengunjung yang Hanyut di Curug Cihear Lebak Berhasil Dievakuasi

“Menjadi pemimpin berarti harus peduli terhadap yang dipimpinnya. Seorang pemimpin harus bisa memotivasi dan menginspirasi orang yang dipimpinnya. Artinya pemimpin adalah teladan bagi masyarakatnya, demikian juga dengan ulama,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPC MUI Cipondoh H Haseni menjelaskan, raker diharapkan bisa menghasilkan program untuk kepentingan umat.

“Komisi-komisi ini merekomendasikan program. Rekomendasi tersebut mudah-mudahan bisa kita realisasikan,” harapnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler