Connect with us

WISATA

Pengunjung Kampung Domba Membludak Setelah Dikunjungi Irna

Published

on

 

Banten Hits – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengunjungi Kampung Domba, salah satu destinasi wisata di Kampung Cinyurup, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang beberapa waktu lalu. 

Setelah kunjungan bupati cantik yang gandrung turun ke wilayah meninjau pembangunan ini, kawasan wisata di lereng Gunung Karang itu mendadak ramai dikunjungi.

Menurut, Egi, salah seorang karyawan Cafe Hd Farm, sebelum dikunjungi Irna pengunjung Kampung Domba bisa dihitung jari. Namun setelah Irna menyambanginya, pengunjung mendadak membludak.

“Ya, sebelum ibu bupati datang waktu itu, pengunjung biasa saja. Tapi kalau sekarang rame alhamdulillah,” kata Egi kepada Banten Hits, Senin (14/11/2016).

Membludaknya pengunjung tidak hanya dirasakan oleh pemilik Cafe Hd Farm, melainkan juga dirasakan juru parkir di lokasi tersebut.

BACA :  Melirik Keindahan Curug Bantahan Lebak; 'Little Niagara' yang Viral di Tengah Pandemi Corona

“Tiap harinya lebih dari 300 motor. Beda lagi kalau hari Minggu itu bisa lebih dari 500 motor yang parkir,” ucap Aip, salah seorang juru parkir.

Salah seorang pengunjung asal Kota Serang, Anis mengaku senang bisa berkunjung ke Kampung Domba. Untuk yang pertama kalinya, Anis bisa menikmati keindahan alam lereng Gunung Karang.

“Lihat tempatnya masih asri dan alami. Pokoknya gak nyesel banget meskipun kaget banget jalannya (menanjak) ke sini. Saya 

tahu tempat ini dari teman karena kampung domba kan lagi ng-hits banget,” kata wanita berkerudung ini.(Rus)

 



Terpopuler