Pemkot Tangerang Beri Penghargaan kepada Atlet Berprestasi

Date:

Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan piagam penghargaan bagi para atlet berprestasi yang mengharumkan nama Kota Tangerang dikancah Nasional maupun Internasional.

Penghargaan diberikan langsung Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam upacara penganugerahan, yang diikuti para atlet berprestasi dan pegawai di lingkup Pemkot Tangerang, di lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (15/11).

Dalam arahannya wali kota menyampaikan apresiasinya kepada para atlet yang telah menunjukkan semangat pantang menyerah untuk mengharumkan nama Kota Tangerang.

“Semangat dan prestasinya mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Kota Tangerang untuk berprestasi. Tentunya, ini kebanggaan bagi masyarakat,” kata Arief.

“Perjuangan mereka harus kita jadikan teladan untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang,” serunya.

Wali kota menyampaikan harapannya agar momentum keberhasilan para atlet menjadi batu pijakan bagi Pemkot Tangerang untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat sebagai bagian dari konsep Tangerang Live, Tangerang yang layak huni, layak investasi, dan layak dikunjungi dan Smart City.

“Ini menjadi semangat bagi pemkot untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat,” akunya.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para atlet, pelatih, official dan para orang tua,” tambahnya.

Adapun para atlet yang diberikan penghargaan adalah para atlet sepak bola U-12 yang berasal dari SSB Salfas yang berhasil masuk 10 besar kejuaraan sepak bola dunia Danone Cup di Prancis, dan anggota tim sepak bola dari SMK YP Karya yang menjadi juara ketiga dalam ajang Olahraga Pelajar se Asean di Chiang Mai Thailand. Penghargaan tersebut juga diberikan kepada para atlet FORMI Kota Tangerang yang berhasil merebut dua emas dan dua perak dalam ajang Invitasi Olahraga Rekreasi/Tradisional Pelajar tingkat Provinsi Banten, serta para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VIII di Pandeglang, selain tentunya para atlet yang telah mengikuti Pekan Olahraga Paralympic Pelajar Daerah (POPARPEDA) VIII tingkat Provinsi Banten.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...