Satu Anggota Sindikat Sabu yang Ditembak Mati BNN Anggota TNI AU?

Date:

 

Banten Hits – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek gudang penyimpanan sabu milik jaringan narkoba sindikat internasional di Sentral Pergudangan Dadap, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/11/2016). Dua anggota sindikat itu terpaksa ditembak mati.

BACA JUGA: 1 Kuintal Sabu dan Senjata Api Diamankan dari Sentra Pergudangan Dadap

Beredar kabar satu dari dua pelaku yang tewas merupakan anggota TNI berinisial ZA. Sementara, seorang lainnya diindikasi sebagai warga asing asal Tiongkok, namun belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun Banten Hits menyebutkan, ZA diduga merupakan Anggota TNI AU dengan pangkat Praka dan tinggal di Mess Wing I Paskas, Dirg III, RT 012/003, Halim, Jakarta Timur.

Namun sampai saat ini belum ada pihak yang menyebutkan kalau salah seorang tersangka yang tewas merupakan anggota TNI AU. Banten Hits masih mengupayakan konfirmasi dari jajaran TNI AU terkait hal ini.

Sedangkan terduga pelaku yang selamat atau masih hidup diketahui berinisial YJC, merupakan Warga Negara Tiongkok dan saat ini dalam pengamanan petugas.

Untuk diketahui, penyergapan tersebut dipimpin oleh Direktur Tindak Kejar BNN Brigjen Eko Daniyanto bekerjasama dengan Kantor Bea Cukai Pusat.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...