Dipimpin Heldy Agustian, Partai Berkarya Targetkan Delapan Kursi di Cilegon

Date:

 

 
Banten Hits – Heldy Agustian resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon. Pengukuhan langsung dipimpin Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Neneng Hastuti, di Royal Krakatau Hotel Kota Cilegon, Rabu (16/11/2016) malam. 
 
Selain pelantikan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, pada acara tersebut juga dilakukan pelantikan terhadap pengurus Partai Berkarya Kota Cilegon sampai tingkat kelurahan.
 
Ketua umum Partai Berkarya Neneng A Tuti mengatakan, di bawah komando Heldi, Partai Berkarya di Kota Cilegon diharapkan dapat banyak berperan. Fokus utama Partai Berkarya saat ini lolos verifikasi KPU, kemudian mempersiapkan untuk pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019. 
 
“Kalau teman-teman di Cilegon akan menarget delapan kursi legislatif. Kami optimis dan siap mendukung itu, kalau di nasional juga kita siap menjadi tiga besar,” ucapnya.
 
“Di Cilegon sendiri kami telah resmi melantik Pak Heldi, dengan harapan Partai Berkarya akan jaya di Indonesia dan Kota Cilegon juga,” imbuhnya.
 
Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Heldy Agustian mengatakan, nama besar Presiden RI ke dua Soeharto dapat dijadikan modal politik bagi partainya untuk memasarkan program-program yang sudah direncanakan. 
 
“ini jawaban romantisme masyarakat terhadap mantan Presiden Soeharto,” jelasnya.
 
“Kami menargetkan Cilegon akan menargetkan delapan kursi legislatif. Bahkan teman-teman ada yang menarget 12 kursi di Kota Cilegon,” ungkapnya.(Rus)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...