Connect with us

WISATA

Rampak Bedug Sambut Kedatangan Pejabat di Festival Tanjung Lesung

Published

on

Banten Hits – Sejumlah pejabat diantaranya Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esti Reko Astuty, Plt Gubernur Banten Nata Irawan, anggota DPRI RI Dimyati Natakusumah dan Bupati Pandeglang Irna Narulita tiba di Beach Club Tanjung Lesung, tempat dibukanya Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung 2016, Sabtu (19/11). Namun, tak terlihat Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban dalam rombongan tersebut.

Alunan yang dihasilkan dari rampak bedug yang dimainkan SMPN 1 Karang Tanjung dengan diiringi salawat dan tarian menyambut kedatangan para pejabat yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Tanjung Lesung Beach Hotel. Setibanya di lokasi, Kang Nong Banten yang sudah menunggu langsung mengalungkan para pejabat dengan selendang khas daerah.

BACA :  Pemkab Lebak Bakal Bikin Megah Seba Baduy

Berbagai penampilan lainnya seperti pertunjukan seni bela diri yang diperagakan dari berbagai perguruan silat dan Lisung Bendrong dari Sanggar Pencalis Pamarayan, Kecamatan Jiput juga turut menghibur para tamu undangan dan pengunjung lainnya.

Selain itu, turut juga dilaunching 7 Woderful Banten, Batik Cikadu dan Museum Lesung serta pelepasan Jukung Race oleh Nata Irawan.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler