Connect with us

METROPOLITAN

Baru 10 Hari Dibangun Kanopi Terminal Terpadu Merak Roboh

Published

on

 

Banten Hits – Kanopi Terminal Terpadu Merak (TTM) roboh dan menimpa sejumlah bis yang tengah berada di terminal tersebut, Senin (21/11/2016) siang. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, sesaat sebelum roboh hujan deras dan angin kencang melanda kawasan Merak, Kota Cilegon. Kuat dugaan, kanopi tersebut tak mampu menahan angin.

Wati, salah seorang pedagang yang saat itu berada di lokasi kejadian mengungkapkan, dirinya mengetahui kanopi TTM tersebut roboh setelah mendengar ada suara benturan keras.

“Saat kejadian robohnya kanopi TTM, saat itu terjadi hujan deras dan angin kencang dan terdengar suara benturan keras. Sebanyak sembilan mobil dari berbagai jurusan di Pulau Jawa yang saat itu parkir ketimpa kanopi,” terang Wati kepada awak media di lokasi kejadian, Senin (21/11/2016).

BACA :  Ini Teman Pacar Eno yang Sadis Menusukkan Cangkul ke Kemaluan

Menurut Wati, kanopi yang ambruk tersebut baru selesai dibangun dua minggu ke belakang oleh PT Trimuda Sejahtera. Diketahui, proyek pembuatan kanopi itu berasal dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) melalui Kementerian Perhubungan.

“Baru sepuluh hari selesai dikerjakan. Itu juga dikerjakannnya sampai malam oleh para pekerja. Dan sekarang malah roboh oleh hujan dan angin kencang,” ucapnya.

Saat berita ini dipublish, petugas Polsek Pulomerak sudah memasang garis polisi dan melakukan penyelidikan. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Banten Hits masih terus mengupayakan konfirmasi.(Rus)



Terpopuler