Connect with us

METROPOLITAN

Perbaiki Antena TV, Ipul Tewas Tersengat Listrik

Published

on

Banten Hits – Berhati-hatilah saat anda akan memperbaiki antena TV, terlebuh jika tiang yang digunakan terbuat dari besi. Seorang pria di Kampung Cipacung RT 02 RW 06, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang tewas akibat tersengat listrik saat akan memperbaiki antena TV milik kerabatnya.

Peristiwa yang dialami Ipul (30) terjadi pada Jumat (25/11/2016). Saat itu, pria kelahiran Madura, Jawa Timur ini bersama kerabatnya Busriantoro (30) akan memperbaiki antena TV yang berada di dekat warung milik Busrianto.

Nahas, tiang antena yang terbuat dari pipa besi rupanya menempel pada sebuah kabel listrik bertegangan tinggi. Keduanya yang tengah memperbaiki antena langsung tersengat hingga mengalami luka bakar.

BACA :  Tergenang Air, Begini Suasana KBM di SDN Kependilan Cilegon

“Mau benerin antena, ternyata kabel listrik itu nempel di tiang antena sampai ada ledakan. Pas saya liat, dua-duanya udah pada tergeletak,” tutur Kusnadi salah seorang keluarga Ipul.

Akibat luka bakar tersebut, Ipul dan Burianto langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Belum sempat mendapat penanganan medis, Ipul yang mengalami luka bakar di dada dan kepala lebih dulu meregang nyawa. Sedangkan Busrianto, hanya mengalami luka bakar pada bagian kaki.

Jasad Ipul akan dimakamkan oleh pihak keluarga di kampung halamannya.

“Mau dibawa ke Madura dimakamin di sana,” tutur Imam.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler