Edi Ariadi Minta Penjaga Pilar Kehidupan Bekerja Profesional Wujudkan Cilegon Unggul

Date:

Banten Hits – Wakil Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi mengapresiasi Korpri, tenaga pendidik dan kesehatan yang mempunyai peran penting dalam kehidupan masyarakat. Memipin upacara peringatan HUT Korpri ke-45 yang dirangkaikan Hari Kesehatan Nasional ke-52, HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional ke-22, di halaman kantor wali kota Cilegon, Selasa (29/11). Edi menilai tiga institusi tersebut sebagai penjaga pilar kehidupan.

“Saya ucapkan selamat sekaligus harapan kami kepada ketiga penjaga pilar kehidupan masyarakat, yang hakikatnya merupakan semangat utama melayani masyarakat Kota Cilegon,” kata Edi.

“Korpri sebagai institusi yang memiliki tugas utama menjaga pilar pemberian pelayanan kepada masyarakat, saya harapkan sudah mampu melangkah secara meyakinkan dalam rangka memimpin seluruh anggotanya untuk menjadi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, sanggup menjunjung tinggi netralitas pegawai, dan mampu mengemban tugas memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya,” pinta Edi.

Kepada tenaga pendidik, Edi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras untuk memajukan dunia pendidikan di Cilegon.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PGRI beserta guru sebagai penjaga pilar mencerdaskan kehidupan bangsa. Dedikasi dan kerja kerasnya berupaya memajukan dunia pendidikan di Kota Cilegon tercinta. Saya mengharapkan, kita semua memberikan penghormatan yang tertinggi kepada para guru, karena berkat jasa merekalah, Kota Cilegon berhasil meraih berbagai kemajuan dalam pembangunan yang hasilnya bisa kita rasakan secara langsung,” paparnya.

“Kepada para dokter, tenaga medis, tenaga keperawatan, bidan, kader puskesmas, posyandu, dan seluruh tenaga kesehatan serta kader yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, sumbangsih kalian di Kota Cilegon sangat luar biasa. Kalian penjaga pilar peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Dan saya berharap agar tenaga kesehatan ini dapat terus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, untuk itu saya harapkan kepada tenaga kesehatan untuk selalu meningkatkan profesionalisme kerja,” pintanya.

“Ajak masyarakat untuk memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga kesehatannya,” sambungnya.

Jika ketiga institusi ini bersama-sama bekerja secara profesional, maka cita-cita Pemkot Cilegon untuk mensejahterakan masyarakat akan terwujud.

“Visi RPJMD 2016-2021 yang pak wali kota dan saya canangkan untuk mewujudkan Kota Cilegon unggul dan sejahtera berdasarkan daya dukung industri, perdagangan dan jasa akan bisa berhasil bila didukung sepenuhnya oleh ketiga penjaga pilar kehidupan ini,” ungkapnya.

Upacara juga dihadiri Ketua DPRD Kota Cilegon, unsur Forkopimda, Plt. Sekda, Ketua PGRI, dan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkot Cilegon.(Kominfo Setda Kota Cilegon)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 2021-2023 Sudah 3.000 Warga Cilegon Dapat Beasiswa Full Sarjana

Berita Cilegon - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon melalui...

Perkenalkan, Ini Jajaran Pengurus DKM Masjid Agung Al Amjad Periode 2023-2026!

Berita Tangerang - Dewan Kemakmuran Masjid atau DKM Masjid...

Budaya Pelayanan Prima Digaungkan dari Kota Cilegon!

Berita Cilegon - Budaya pelayanan prima digaungkan dari Kota...

Wali Kota Cilegon Ajak ASN dan Masyarakat Ramai-ramai Tangkal Hoaks

Berita Cilegon - Hoaks diprediksi bakal banyak bertebaran, terutama...