Connect with us

METROPOLITAN

PNS Lebak Dipergoki Suaminya Berduaan dengan Pria di POP Hotel Serpong

Published

on

Banten Hits – Karisa Satifa (37), seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Puskesmas Kolelet, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, digerebek suaminya, Ade Sunandar (38) saat tengah berduaan dengan Rohman di dalam kamar POP Hotel, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 26/11/2016) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat digerebek, Karisa hanya mengenakan baju dalam. Begitu juga dengan Rohman, teman prianya. Kuat dugaan Karisa dan Rohman berselingkuh. Rohman merupakan teman kerja Karisa Satifa di Puskesmas Kolelet.

Kepada wartawan di Lebak, Ade Sunandar menuturkan, penggrebekan bermula ketika dirinya curiga sejak lama kepada Karisa Satifa. Ade pun melakukan pengintaian pada Jumat (25/11/2016) pagi saat Karisa izin kepada dirinya untuk mengikuti wisuda sarjana kebidanan di Pop Hotel Serpong, Tangerang Selatan. 

BACA :  KPK Amankan Rp1,152 Miliar terkait Kasus Suap Wali Kota Cilegon

“Saya pantau karena sudah curiga, ternyata benar dia masuk dengan lelaki lain yang merupakan rekan kerjanya di Puskesmas Kolelet,” kata Ade kepada awak media, Rabu (30/11/2016).

Di hadapan wartawan, Ade juga menunjukkan video detik-detik penggerebekan terhadap Karisa dan pria yang diduga selingkuhannya. 

“Saya kecewa, jelas kecewa. Saya sekolahkan dari D1 hingga S1, ini hasilnya selingkuh dengan Rohman PNS di Puskesmas Kolelet juga,” tegasnya.

Ade mendesak bupati Lebak untuk menindak tegas Karisa Satifa (37) PNS bidan di Puskesmas Kolelet dengan Rohman yang juga perawat PNS di puskesmas yang sama.

“Tindak tegas! Saya minta keadilan. Kalau bisa dipecat. Tidak peduli ini privacy atau bukan. Saya sudah siap fisik dan mental dan ingin tindakan tgas dari pemda,” tegasnya.

BACA :  Dewan Tantang Keberanian Satpol PP Tindak Kos-kosan di Kawasan Summarecon

Saat berita ini dipublish, Banten Hits masih mengupayakan konfirmasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, juga Karisa Satifa yang disebut telah berselingkuh.(Rus)



Terpopuler