Connect with us

METROPOLITAN

Dinkes Lebak Dalami Kasus PNS Kepergok Selingkuh

Published

on

 

Banten Hits – Karisa Satifa (37), seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Puskesmas Kolelet, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, digerebek suaminya, Ade Sunandar (38) saat tengah berduaan dengan Rohman di dalam kamar POP Hotel, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 26/11/2016) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat digerebek, Karisa hanya mengenakan baju dalam. Begitu juga dengan Rohman, teman prianya. Kuat dugaan Karisa dan Rohman berselingkuh. Rohman merupakan teman kerja Karisa Satifa di Puskesmas Kolelet.

BACA JUGA: PNS Lebak Dipergoki Suaminya Berduaan dengan Pria di POP Hotel Serpong

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak Maman Sukirman mengaku telah menerima laporan adanya perbuatan yang telah mencoreng dunia kesehatan di Kabupaten Lebak tersebut.

BACA :  Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Abdul Karim Jabat Kapolres Metro Tangerang

Menurut Maman, persoalan tersebut tengah didalami dan diproses oleh institusinya, mengingat keduanya benar pegawai Puskesmas Kolelet yang berada di bawah naungan Dinas Kesehatan Lebak.

“Kita sedang proses persoalan itu,” kata Maman kepada awak media, Rabu (30/11/2016).

Dinas kesehatan, kata Maman, tidak bisa langsung memberikan sanksi kepada dua pegawai yang bekerja di Puskesmas Kolelet tersebut sebab pada aturannya jelas ada beberapa tahapan yang harus ditempuh.

“Kita kan ada aturannya, jadi kita proses dulu. Kalau benar, ya sudah ada aturan hukum yang berlaku,” katanya.

“Yang jelas Dinkes belum bisa memastikan dan memberikan hukuman apa sebab masih dalam proses,” sambungnya. (Rus)



Terpopuler