Connect with us

METROPOLITAN

Ketahuan Mencopet, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Warga

Published

on

Banten Hits – Ujang Sarupi (34) pria asal Padahayu, Kabupaten Pandeglang harus mendekam di balik jeruji penjara Mapolsek Kelapa Dua, Tangerang. Ia terancam hukuman 5 tahun penjara setelah aksi mencopetnya dipergoki warga.

Ujang beraksi memanfaatkan kelengahan korbannya, Riska Novelia (20) saat tengah turun dari sebuah bus jurusan Senen-Cimone di perempatan Islamic, Jalan Boulevard Diponogoro, Kelurahan Kelapa Dua.

Mulanya, mahasiswi yang tinggal di Perumahan Binong Permai, Kelurahan Binong, Tangerang ini tak menyadari handphone miliknya raib. Riska baru menyadari menjadi korban pencopetan sesaat ia turun dari bus yang ditumpanginya.

“Korban baru sadar saat melihat handphonenya sudah tidak ada di dalam tas,” ujar Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zaenal Ahzab, Jumat (1/12/2016).

BACA :  38 Napi Rutan Pandeglang Akan Dapat Remisi Lebaran

Beruntung, salah seorang tukang ojek yang biasa mangkal di lokasi tersebut melihat aksi Ujang saat mencuri handphone milik Riska. Ujang langsung diamankan. Tanpa basa basi, warga yang geram langsung melayangkan bogem mentah ke arah pria pengangguran tersebut.

“Beruntung ada anggota kami yang saat itu sedang mengatur lalu lintas dan langsung mengamankan tersangka dari amuk warga,” tutur Zaenal.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler