Connect with us

METROPOLITAN

Doa MUI ke Peserta Aksi 2 Desember: Semoga Selamat dan Diberi Keberkahan

Published

on

Banten Hits – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang tak melarang jika ada masyarakat yang mengikuti aksi 2 Desember di Monas Jakarta.

Ketua MUI Pandeglang, Tubagus Hamdi Ma’ani mengatakan, pihaknya tak melarang maupun mengajak masyarakat untuk ikut aksi terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok.

MUI kata Hamdi hanya mendoakan agar peserta aksi diberikan keselamatan selama aksi damai tersebut berlangsung.

“Kami hanya mendoakan bagi warga yang ikut aksi super damai itu supaya selamat dan diberikan keberkahan,” ungkap Hamdi, saat Rakerda I MUI Pandeglang, kemarin.

Di bagian lain, Hamdi menjelaskan, Rakerda membahas program kerja MUI lima tahun ke depan. Hal ini dilakukan agar program kerja bisa terarah dan teralisasi secara optimal.

BACA :  Era Kenormalan Baru, MPLS SMKN 1 Rangkasbitung Digelar Secara Daring  

Pembina MUI Pandeglang, Aah Wahid Maulany mengapresiasi sejumlah beberapa program kerja yang digagas dalam Rakerda tersebut. Pihaknya juga berharap, melalui Rakeda bisa memberikan motivasi terhadap semua pengurus MUI dalam menjalankan semua program kerja MUI.

“Selain itu MUI juga bisa memberikan motivasi kepada masyarakat, agar program yang disalurkan oleh MUI bisa bermanfaat bagi semua masyarakat Pandeglang,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, program kerja yang terarah dapat membantu pemerintah dalam menciptakan percepatan pembangunan daerah.

“Pemkab Pandeglang sangat mendukung penuh semua program kerja MUI,” kata Irna.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler