Ini Ekspresi Pejabat Kota Tangerang saat Laga Timnas Kontra Vietnam

Date:

 

Kota Tangerang – Pejabat di Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia versus Vietnam dalam semi finbal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016).

Nobar digelar di Plaza Puspemkot Tangerang berbarengan dengan pelaksanaan penutupan Festival Film Kota Tangerang (FFKT) 2016 yang dimeriahkan dengan cullinary night.

Acara tersebut berlangsung meriah karena dihadiri ratusan masyarakat.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Sachrudin, serta pejabat di lingkup Pemkot Tangerang terlihat antusias membaur dengan masyarakat untuk nonton bareng pertandingan tersebut.

Arief dan Sachrudin terlihat layaknya suporter bola yang terus memberikan semangat kepada para pemain Indonesia. Meski menggunakan batik resmi, mereka tak canggung memberikan dukungan kepada Timnas.

Bahkan saat pemain Indonesia Hansamu Yama Pranata mencetak gol, Arief berjingkrak dan meloncat dari tempat duduknya untuk merayakan gol pertama bagi Indonesia. Pemandangan yang juga terlihat ketika Boaz Salossa membuat gol dari titik pinalti.

“Golll,” teriak orang nomor satu di Kota Akhlakul Karimah ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menikmati sajian kuliner khas Tangerang sambil nonton bola,” ujarnya seusai acara.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related