Kuasa Hukum Sebut Pasangan PNS Lebak Kepergok Selingkuh Hanya Setingan

Date:

Banten Hits – Karisa Satifa (37) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung dipergoki suaminya, Ade Sunandar (38) berduaan di dalam Hotel POP Serpong dengan Rohman yang juga PNS di Puskesmas Kolelet, Sabtu (26/11/2016) pukul 03.00 WIB dini hari.

Kedua PNS yang telah mencoreng citra abdi negara di Kabupaten Lebak ini nasibnya akan diputuskan setelah Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

BACA JUGA: Pasangan PNS Puskesmas Kolelet Rangkasbitung yang Selingkuh Diperiksa

Menanggapi hal tersebut LBH-HAM DPD KNPI Kabupaten Lebak Acep Saepudin yang pernah menjadi kuasa hukum Karisa saat meminta bercerai dari Ade beberapa waktu lalu, mulai angkat suara.

Menurutnya, keberadaan Karisa dengan Rohman di dalam kamar hotel hanyalah rekayasa Karisa supaya bisa segera diceraikan oleh suaminya. Penggerebekan yang dilakukan Ade juga dinilai bentuk kesalahpahaman. Informasi tersebut diperoleh Acep berdasarkan investigasi yang dilakukan timnya.

 Acep mengatakan, saat Karisa memutuskan untuk berangkat wisuda di Hotel Pop Serpong, ia diberitahu rekannya jika suami Karisa tengah membuntutinya.

“Sebenarnya Karisa ini sering curhat terkait persoalan rumah tangganya dengan Ade bahkan Karisa sempat beberapa kali minta diceraikan,” kata Acep kepada Banten Hits, Senin (5/12/2016).

Rekan Karisa yang memberitahu kepada Karisa ini, lanjut Acep, memberikan ide gila kepada Karisa karena tak lagi sanggup mendengar Karisa yang terus bersedih menceritakan persoalan rumah tangganya.

“Bu Karisa kalau pengen cepat diceraikan oleh Pak Ade, kebetulam sekarang dia (Ade) sedang membuntuti, sekalian saja pura-pura masuk kamar temen cowok Bu Karisa. Nanti kan ketahuan Pak Ade. Tuh kayanya bakal langsung diceraikan,” tutur Acep menirukan ucapan rekan Karisa.

Tanpa pikir panjang, Karisa pun kemudian melakukan saran rekannya. Namun, di luar dugaan ternyata Ade memilih mengekspose hasil penggerebekan tersebut ke media.

“Dulu ketika Ade terindikasi selingkuh bahkan sampai nikah siri tanpa restu istri, Karisa sempat minta tolong saya untuk gugat cerai namun tetap saya nasihati supaya memperbaiki dan tetap menjaga keutuhan rumah tangganya,” ucap Acep.

Acep kembali menegaskan, Karisa yang kepergok hanya mengenakan busana dalam dengan rekan kerjan di kamar hotel oleh suaminya hanyalah salah paham.

“Pas konferensi pers kayanya Pak Ade ini belum tahu cerita sebenarnya, makanya terbuka kepada teman-teman (wartawan),” ungkapnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...