Tower Radio di Gedung Bupati Tangerang Roboh

Date:

Banten Hits – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Tangerang dan sekitarnya, Sabtu (3/12/2016), membuat sebuah tower pemancar radio di Gedung Bupati Tangerang roboh. 

Wartawan Banten Hits Romly Permana melaporkan, hingga Senin (5/12/2016), tiang tower yang roboh belum dievakuasi dan masih dibiarkan menimpa atap lantai enam Gedung Bupati Tangerang.

Peristiwa ambruknya tower radio milik Pemda Kabupaten Tangerang yang dikelola Dinas Kominfo ini menyebabkan atap lantai enam gedung tersebut ambruk. Belum dilaporkan ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Lilis, salah seorang pegawai di Gedung Bupati Tangerang mengatakan, tower tersebut ambruk akibat terkena angin kencang yang melanda kawasan itu, Sabtu (3/12/2016).

“Pas angin lagi kencang-kencangnya tower itu tiba-tiba ambruk lalu menimpa bagian atap gedung yang paling atas,” jelas Lilis.

Atap lantai enam yang ambruk akibat tertimpa tower itu, juga telah menyebabkan Gedung Bupati Tangerang mengalami kebocoran di sejumlah titik. 

Belum ada konfirmasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang terkait robohnya tower radio ini. Banten Hits masih mengupayakan konfirmasi.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...