Zaki Berharap Komunitas Gemilang Bersinergi dengan Pemerintah

Date:

Banten Hits – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan Komunitas Gerakan Masyarakat Peduli Tangerang (Gemilang) periode 2016-2021, di Ruang Parakan, Dinas Tenaga Kerja, Senin (5/12/2016).

“Dalam perkembangannya, Kabupaten Tangerang luar biasa. Kita punya potensi dalam usaha pemekaran Tangerang Utara dan Tangerang Tengah. Tapi lihat dulu, pelayanan masyarakatnya sudah terpenuhi dengan baik atau belum. Tuntutan kebutuhan masyarakatnya sudah terpenuhi atau belum,” kata Zaki.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tengah menyusun Peraturan Daerah (Perda) Pemberdayaan. Dengan Perda tersebut nantinya setiap Balai Latihan Kerja (BLK) akan berada di setiap wilayah.

“Keberadaan BLK ini nantinya dapat menggali potensi masyarakat sekaligus memberi keterampilan kepada mereka,” ujar Zaki.

Zaki berharap, Komunitas Gemilang ini mampu bersinergi dengan pemerintah daerah membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik.

“Kami harap Komunitas Gemilang bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk membangunan daerah lebih baik,” pintanya.

Komunitas Gemilang didirikan atas inisiatif dan partisipasi warga Kabupaten Tangerang untuk peduli, mengawasi, serta mendukung realitas pembangunan di Kabupaten Tangerang menuju Tangerang gemilang. Hal ini sejalan dengan program yang dicanangkan oleh bupati Tangerang, One Spirit, One Team, dan One Goal, mewujudkan masyarakat yang cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...