Jenazah Pilot Pesawat Polri yang Jatuh di Kepri Dimakamkan di Teluk Naga Tangerang

Date:

 

Banten Hits – Keluarga AKP Abdul Munir, salah satu pilot yang tewas dalam kecelakaan pesawat skytruck milik Polri di Perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (3/12/2016) lalu, akan memakamkan jenazah perwira Polri itu di kampung halamannya.

Ipung Sukma, salah satu kerabat korban mengatakan, rencananya pihak keluarga akan memakamkan jasad AKP Abdul Munir di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Sesuai pesan almarhum sebelum meninggal, dia berpesan kepada istrinya persis sebelum berangkat ke Batam. Dia bilang kalau sakit keras, minta dianter ke rumah Abah,” ungkapnya, Sabtu (10/12/2016).

Ipung menambahkan, korban memamang sangat berkeinginan menjadi seorang pilot setelah dulu melihat pertunjukan dirgantara.

“Setelah melihat pameran dirgantara itu (dulu), dia kagum dan sempat berkali-kali menanyakan syarat untuk bisa jadi pilot. Saat itu kan dia masih pacaran sama istrinya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Abdul Munir merupakan penerbang lulusan STPI Curug dan PPSS (perwira polisi sumber sarjana) tahun 2003.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...