Connect with us

HIBURAN

Konser Amal untuk Palestina di Tangerang Kumpulkan Rp 527 Juta

Published

on

Banten Hits – Melly Goeslaw, Medina, dan Opick memeriahkan konser amal dalam acara Palestina Solidarity Day 2016 yang digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) di Ballroom Hotel Novotel, Tangcity Mall, Minggu (11/12/2016).

BACA JUGA: Melly Goeslaw dan Opick Meriahkan Palestina Solidarity Day 2016 di Tangerang

Menurut Ketua KNRP Banten Amrozi M Raiz, acara yang dihadiri ribuan orang ini berhasil mengumpulkan dana sementara sebesar Rp 527Juta yang diprediksi jumlahnya akan terus bertambah.

“Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa, bahkan tadi ada anak-anak yang memberikan celengannya untuk diberikan ke anak-anak di Palestina,” ujarnya.

Ia mengatakan Indonesia dan Palestina memiliki ikatan yang sangat kuat, di mana Negara Palestina merupakan negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

BACA :  JakCloth Big Size dan Ice Cream Festival Kembali Hadir di Tangerang

“Wajar saja jika negara kita punya ikatan batin yang cukup erat, meskipun bantuan kita tidak sebanyak negara-negara timur tengah, tapi mereka sangat mengapresiasi bantuan kita,” ucapnya.

Nantinya, uang yang telah terkumpul akan di pergunakan untuk menyelimuti Warga Palestina, terlebih saat ini sedang musim dingin.

“Sekarang sudah memasuki musim dingin, jadi kita punya program selimuti Warga Palestina, jadi kita hangatkan mereka dimusim yang dingin ini,” jelasnya.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler