Hantam Tronton di Jalan Raya Serang, Truk Pengangkut Galon Ringsek

Date:

Banten Hits – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Raab, Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (15/12/2016).

Sebuah truk pengangkut galon Aqua ringsek setelah menabark tronton yang terparkir. Sebelum menghantam tronton truk bernopol B 9863 TYV tersebut terlebih dahulu menabrak pengendara sepeda motor bernama Rohidin, warga Ranca Ilat, Balaraja.

Adi salah seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan tersebut saat truk pengangkut galon yang dikemudikan Latif (3) warga Bandung melintas dari arah Jakarta. Tepat di Kilometer 65, truk tiba-tiba saja menabrak pengendara motor yang akan berteduh di sebuah warung.

“Mobil itu emang kencang dari arah Jakarta,” tutur Adi.

Setelah menabrak motor, truk kembali menabrak sebuah tronton yang tengah terparkir hingga bagian depan truk ringsek.

Anggota Lantas Polsek Cikande, Brigadir Nuriawan menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Diduga, peristiwa tersebut karena terbatasnya jarak pandang pengemudi truk karena kondisi hujan lebat.

“Tidak ada korban jiwa. Sepeda motor masuk ke kolong truk. Pengendara motor dibawa ke Puskesmas Cikande dan pengemudi dibawa ke RSUD Serang karena luka-luka,” urainya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...