Wanita Ini Diturunkan dari Mobil Avanza di Jalan Lintas Timur AMD Pandeglang, Korban Perkosaan?

Date:

Banten Hits – Sebuah pos ronda di Kampung Pasir Kacapi, Kelurahan Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (15/12/2016), dikerumuni warga.

Bukan karena bentuknya yang unik, melainkan keberadaan seorang wanita yang sedang berbaring di tempat yang biasa digunakan warga untuk menjaga lingkungan pada malam hari. Sesekali, warga menanyakan nama dan asal kepada wanita yang mengenakan pakaian berwana ungu kebiruan tersebut. Namun, wanita itu lebih memilih diam sambil menutup rapat matanya. Tak satu pun dari warga yang mengenali wanita tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang, Iptu Cardi Wahyudi yang melintas di lokasi tersebut langsung menghampiri. Dari keterangan warga, wanita itu diturunkan oleh seseorang dari sebuah mobil Avanza berwarna merah.

“Katanya diturunkan dari mobil Avanza merah, tapi warga tidak tahu nomor polisinya. Hanya melihat mobil itu berplat B,” ujar Cardi.

Dari informasi warga lainnya, orang yang menurunkan wanita tersebut hanya mengenakan celana pendek tanpa menggunakan baju. Cardi belum bisa memastikan apakah wanita tersebut merupakan korban perkosaan.

“Tidak ada bekas penganiayaan. Tapi, kalau dia mendapat perlakukan tidak baik di dalam mobil mungkin jika bisa, karena ada warga yang mengatakan dia diturunkan dengan tergesa-gesa,” ungkap Cardi.

Wanita ini pun langsung dibawa ke Mapolsek Cadasari. Namun sebelumnya, dilakukan pemeriksaan ke puskesmas setempat untuk memastikan kondisi kejiwaannya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...