Connect with us

METROPOLITAN

Warga Kota Tangerang Tewas saat Buang Hajat di Kali Sipon

Published

on

Banten Hits – Pemerintah Kota Tangerang tengah gembar-gembor dengan jargon Tangerang LIVE, yang merupakan kepanjangan dari liveable, investable, visitable, dan E-City. Seluruh program unggulan di Kota Tangerang bahkan telah disokong dengan pemanfaatan teknologi informasi.

Namun, peristiwa di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (15/12/2016) malam seolah memunculkan ironi di tengah masifnya citra modernitas di kota yang dipimpin Arief R. Wismansyah-Sachrudin ini.

Seorang perempuan warga Kota Tangerang yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas mengambang di Kali Sipon diduga saat hendak buang air besar di kali yang berada tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini.

BACA :  Dindik Pandeglang Dukung Penghapusan UN, Dewan Justru Khawatir Semangat Belajar Siswa Menurun

“Korban tewas diduga saat hendak ingin buang air besar, korban terpeleset ke Kali Sipon. Karena kami menemukan celananya ada kotoran korban, dan uang recehan di dalam tas yang dibawanya,” kata Kapolsek Kota Tangerang Kompol Effendi.

Menurut Effendi, korban ditemukan pertama kali oleh Januar (16), saat korban sudah berada di dalam kali melambaikan tangan meminta tolong.

“Saat itu saksi sendiri, akhirnya dia mencari bantuan untuk menolong korban. Saksi bertemu dengan temannya Iqbal (20) dan langsung menuju ke lokasi kejadian dengan niat menolong korban,” ujar Effendi.

Saat keduanya tiba di lokasi kejadian, perempuan tersebut dilihat saksi sudah mengambang dalam keadaan meninggal. Keduanya langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Tangerang.

BACA :  Tahun Ini, Pemkab Pandeglang Rehab 21 Gedung Sekolah

“Saat petugas datang, tidak ditemukan identitas korban. Korban yang memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi diperkirakan 159 cm, dan usia diperkirakan 25 tahun, tewas dalam kondisi perut yang telah membengkak dan muka pucat,” jelasnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan.(Rus)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler