Danposmil Curug Minta Generasi Muda Bijak Gunakan Medsos

Date:

Banten Hits – Berbagai informasi di media sosial diharapkan dapat disikapi dengan arif dan bijaksana. Banyak informasi positif, namun tak sedikit pulu informasi yang berpotensi kepada provokatif.

Sebagai salah satu pengguna media sosial, generasi muda diharapkan mampu membatasi diri dengan beragam perkembangan informasi di berbagai media sosial tersebut. Generasi muda pun diminta menggunakan media sosial dengan bijak serta mampu menghasilkan nilai-nilai positif dan bermanfaat.

“Generasi muda harus bisa membatasi diri agar tidak terjerumus. Lihat dulu kebenaran informasinya agar tidak mudah diadu domba. Jangankan antar-kelompok ataupun antar-agama, dalam satu-agama pun bisa terpecah, karena secara tidak langsung pasti akan ada yang berusaha untuk merusak keutuhan NKRI dengan cara seperti itu,” terang Danposmil 07 Curug Tangerang, Adi Yudo, di sela peringatan Hari Juang Kartika TNI AD, Kamis (15/12/2016)

Selain media sosial, menurut Adi, lingkungan juga berpengaruh terhadap perilaku para generasi muda. Oleh sebab itu, orang tua, dan tokoh masyarakat punya perananan penting dalam mengawasi para generasi muda.

“Jangan sampai dilepas tanpa pengawasan. Karena, kebaikan NKRI kedepannya juga bergantung kepada para muda-mudi,” pesannya.

“Tetap berpegang teguh pada NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945. Kami TNI khususnya AD akan tetap menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambahnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Akses Kemudahan Informasi Hingga Pendaftaran Kartu Kuning Melalui Aplikasi SIPUTERI Milik Pemkab Pandeglang

Pandeglang - Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten...

Tiga Aplikasi Online Diluncurkan Pemkab Tangerang

Tangerang - Tiga aplikasi online yakni Perijinan Terpadu (Sipintar),...