372 Mahasiswa Latansa Diwisuda, Dindik Lebak: Bantu Wujudkan Lebak Cerdas 2019

Date:

 

Banten Hits – Perguruan Tinggi Latansa Mashiro mewisuda 372 mahasiswa di Hall Latansa Mashiro, Jalan Soekarno Hatta, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (20/12/2016).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Lebak Wawan Ruswandi mengatakan, wisudawan yang telah berhasil mengemban ilmu di Kabupaten Lebak, khususnya melalui perguruan tinggi Latansa Mashiro harus bisa membantu harapan dan keinginan masyarakat dalam mewujudkan Lebak Cerdas 2019.

“Jangan lupa almamater, jangan lupa juga Kabupaten Lebak daerah yang harus dikembangkan dan dibantu semua pihak,” kata Wawan saat memberikan sambutan pada wisuda mahasiswa Latansa Mashiro.

Menurut Wawan, Kabupaten Lebak memiliki potensi yang tinggi baik dari segi akademik ataupun olahraga jika seluruh mahasiswa, pelajar ataupun unsur lainnya saling bahu membahu mengembangkan Kabupaten Lebak. Bahkan kabupaten yang dipimpin Iti Octavia Jayabaya ini diyakini akan segera keluar dari jabatan daerah tertinggal.

“Mengemban ilmu di Lebak apa susahnya, juga memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten Lebak,” imbuhnya.

Koordinator Perguruan Tinggi Latansa Mashiro Soleh Rosyad mengatakan, wisudawan dan wisudawati tentunya jangan sampai lupa almamater dan jas yang telah membawa mahasiswa dalam titik kesuksesan.

“Jangan lupakan juga orang tua yang sudah susah payah sehingga bisa sejauh ini, yang jelas alumnus Latansa harus bisa menjadi orang yang berguna untuk bangsa tanpa keluar dari akidah agama,” imbuhnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...