Connect with us

METROPOLITAN

Begini Sosok Kakek Beristri Tiga di Pandeglang yang Cabuli Anak Kandung

Published

on

Banten Hits – Seorang kakek berinisial MA (64) warga Desa Cahaya Mekar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang diringkus polisi. Ia terancam hukuman 15 tahun penjara karena tega mencabuli darah dagingnya sendiri yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

BACA JUGA: Cabuli Anak Sendiri, Kakek Beristri Tiga di Pandeglang Dibekuk Polisi

Lalu bagaimana sosok kakek yang sudah dikarunai 13 anak ini?. Sekretaris Desa (Sekdes) Cahaya Mekar, Fitron, menuturkan, tidak ada yang aneh pada diri pria yang mempunyai tiga orang istri tersebut.

“Tidak ada yang aneh, ya biasa saja,” tutur Fitron, kepada Banten Hits, Rabu (21/12/2016).

Meski tak ada perilaku yang aneh, namun kata Fitron, MA termasuk salah satu warga yang kurang bermasyarakat. Hal ini lantaran MA yang merupakan seorang dukun.

BACA :  Ada Apalagi di BUMN? Kok, PKS sampai Wanti-wanti Pemerintah Jangan Obral Perusahaan Plat Merah Migas kepada Asing

“Jarang ketemu warga, orangnya juga tertutup. Dia itu kan paranormal,” katanya.

BACA JUGA: Kakek Beristri Tiga yang Cabuli Anak Sendiri di Pandeglang Ternyata Dukun

Kata Fitron, istri pertama MA meninggal dunia. Dari perkawinannya itu, MA dikarunai enam orang anak. Tak lama, MA menikah kembali dan memiliki tiga anak.

“Pencabulan itu dilakukan di rumah yang dikontrak MA. Rumah di Desa Manggung Jaya itu juga untuk praktiknya,” ucapnya.(Nda)



Terpopuler