Connect with us

METROPOLITAN

Pecah Kaca di Lebak, Terios Milik Kepala Sekolah Jadi Sasaran

Published

on

Banten Hits – Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Kabupaten Lebak, Rabu (21/12/2016). Kali ini, sebuah mobil Daihatsu Terios milik Kepala SMPN 6 Cimarga, Edi Junaedi, yang terparkir di Alun-alun Rangkasbitung jadi incarannya.

BACA JUGA: Honda BRV Milik Sekmat Cipanas Jadi Korban Pecah Kaca, Rp80 Juta Nyaris Raib

Beruntung, uang sebesar Rp60 juta yang baru diambil Edi di Bank Jabar Banten (BJB) Rangkasbitung untuk administrasi pemberangkatan haji tak berhasil digondol pelaku yang berakasi pada siang hari.

Sebelum memakirkan kendaraannya di Alun-alun Rangkasbitung sekitar pukul 10.30 WIB, Edi bersama istrinya terlebih dahulu ke BJB. Setelah menarik uang tunai puluhan juta, Edi kemudian menuju Bank Syariah Mandiri yang berada di alun-alun tepatnya di depan RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung. Mobil berwarna merah miliknya lalu ia parkirkan tak jauh dari bank.

BACA :  Narkoba Senilai Rp1,2 Triliun Dimusnahkan

BACA JUGA: Mobil Kades di Lebak Jadi Korban Pecah Kaca, Polisi Temukan Sidik Jari Pelaku

“Pas saya kembali lagi ke mobil, kaca pintu kedua sebelah kanan sudah pecah,” tutur Edi kepada Banten Hits.

Tidak ada barang berharga yang ditinggal Edi, hanya sebuah buku tabungan deposito dan stempel sekolah yang ia simpan dalam tas berwarna hitam. Tas tersebut berhasil dicuri pelaku.

“Untung uang Rp60 juta dibawa sama istri, jadi yang hilang hanya tas itu saja,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, Iptu Malik Abraham mengatakan, bersama tim identifikasi Polres Lebak, pihaknya telah melakukan olah TKP.

“Kita sudah olah TKP, dan kita kejar pelakunya,” katanya.(Nda)

BACA :  Surat Peringatan 2 Penggusuran Lokalisasi Dadap Terancam Batal Diturunkan



Terpopuler