Connect with us

METROPOLITAN

Penyergapan Teroris Tangsel, Kapolri: Ada? Saya Belum Tahu

Published

on

Banten Hits – Densus 88 Antiteror Mabes Polri menembak mati tiga terduga teroris, di sebuah rumah di Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 09.45 WIB.

Di hari yang sama, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tengah berada di Kota Serang untuk mengisi kuliah umum di Universitas Ageng Tirtayasa (Untirta).

Sekitar pukul 13.25 WIB, Tito yang keluar dari gedung B Auditorium langsung ditanya awak media terkait dengan penyergapan terduga teroris yang disebut-sebut ada kaitannya dengan jaringan Bekasi. Namun, Tito mengaku belum mengetahui hal tersebut.

BACA JUGA: Terduga Teroris Tangsel Ada Kaitan dengan Jaringan Bekasi

BACA :  Duda Beranak Dua di Pandeglang Cabuli Bocah di Bawah Umur sampai Melahirkan; Berkelit Tak Tahu dan Ogah Bertanggungjawab

“Ada?. Malah saya belum tau, saya jelaskan nanti. Barusan dilaporkan, tadi saya kan memberikan ceramah selama tiga jam ,” kata Tito.

Laman untirta.ac.id menulis, dalam kuliah umum tersebut Kapolri menjadi prametri dengan tema Peran Polri dan Perguruan Tinggi Terhadap Ancaman Gerakan Radikalisme dan Terorisme dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Rektor Untirta dengan Kapolri.(Nda)



Terpopuler