Karnaval Budaya Daerah Akan Meriahkan Pembukaan HUT Kab. Tangerang

Date:

Banten Hits – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-73, pemerintah kabupaten setempat akan menggelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT bertajuk Semarak Gemilang Tangerang Festival 2016.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan dengan mengusung tema Mandiri, Kreatif, dan Berbudaya, Pemkab Tangerang mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam memeriahkan event tahunan tersebut.

Berlokasi di Foresta Business BSD City, 27-30 Desember 2016, pembukaan HUT akan dimeriahkan dengan penampilan Karnaval Budaya Khas Daerah.

“Nanti kita tampilkan dan sediakan panggung dan karnaval budaya, Tangerang Youth Festival, wahana permainan, karnaval mobil hias dan Tangerang Auto Fest pada tanggal 28-30 Desember,” beber Zaki.

Untuk mengawalinya, sambung Zaki akan dilakukan Gerakan Kebersihan Massal dan Serentak hari ini, di 274 desa/kelurahan se-Kabupaten Tangerang, serta jalan dan sepeda santai keesokan harinya Jumat (24/12).

“Untuk kelancaran berbagai acara akan dilakukan zikir bersama di seluruh kecamatan pada Senin (26/12), kita berdoa bersama agar kegiatan sukses,” jelasnya.

Untuk semakin memeriahkan HUT, sejumlah artis ternama juga akan hadir pada malam puncak Jumat (30/12).

“Kita siapkan transportasi khusus untuk para peserta dan masyarakat di masing-masing kecamatan,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...

Waspada! Senin Siang Ini Hujan Petir Diprediksi Melanda Gunung Kencana

Berita Banten - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau...