Komnas PA Temui Irna soal Kakek Beristeri Tiga Perkosa Anak Kandung

Date:

 

Banten Hits – Pengurus Komnas Perlindungan Anak bersama Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Banten menggelar audiensi bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita di Ruang Garuda Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu (21/12/2016).

Hadir dalam dalam audiensi tersebut, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Ketua LPA Provinsi Banten Uut Luthfi, Ketua Pandeglang Care Movemant Ahmad Subhan dan sejumlah pengurus LPA Banten.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, kedatangan aktivis anak tersebut untuk melakukan advokasi kasus pemerkosaan yang dilakukan MA (64), warga Desa Cahaya Mekar, Kecamatan Bojong kepada anak kandungnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terima Kasih atas perhatian Komnas Perlindungan Anak ke daerah yang ia pimpin. Irna menyadari kemungkin masih banyak anak di Pandeglang yang belum tercatat dan terakhir musibah yang terjadi Kecamatan Bojong.

Diberitakan sebelumnya, MA (64), seorang kakek beristri tiga warga Desa Cahaya Mekar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, dicokok Polres Pandeglang lantaran tega menyetubuhi anaknya sendiri yang masih siswi sekolah dasar. Akibat perbuatan pelaku, korban yang berusia 13 tahun mengalami trauma hebat.

BACA JUGA: Kakek Beristri Tiga yang Cabuli Anak Sendiri di Pandeglang Ternyata Dukun

Di hadapan awak media, MA mengaku dirinya orang pintar alias dukun yang bisa mengobati mengobati berbagai penyakit dengan menggunakan air yang dia klaim sudah diberi mantra. 

“Saya memang suka mengobati orang lain, dan saya bisa menyembuhkan penyakit dengan menggunakan air yang telah saya berikan doa,” terang pelaku.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...