Connect with us

METROPOLITAN

Ini Alasan Zaki Peringatan HUT Kabupaten Tangerang Dipusatkan di BSD City

Published

on

Banten Hits – Berbagai kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kabupaten Tangerang. Foresta Business BSD City, di Kecamatan Pagedangan pun dipilih menjadi pusat peringatan HUT.

Tentu saja bukan tanpa alasan Pemkab Tangerang memusatkan peringatan HUT di lokasi tersebut. Dipilihnya BSD City sekaligus ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kawasan tersebut masuk dalam wilayah Kabupaten Tangerang. Pasalnya tak sedikit masyarakat yang beranggapan BSD City merupakan wilayah Tangerang Selatan

“Kita ingin tegaskan, bahwa (BSD City) ini adalah batas Kabupaten Tangerang, bukan Tangerang Selatan,” kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Jumat (23/12/2016).

Dengan dipusatkannya berbagai acara di lokasi ini, Zaki berharap mampu menyedot perhatian masyarakat dari luar Tangerang.

BACA :  Buka Puasa bareng Anak Jalanan, Polwan Tangerang Sosialisasikan Pencegahan Pencabulan

“Pesta ini pesta warga Kabupaten Tangerang. Tetapi, bukan berarti tidak bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di luar Tangerang. Justru ke depan saya berharap Festival Tangerang ini lebih dikenal luas dan bisa menjadi ikon Kabupaten Tangerang,” terang Zaki.

Pemkab Tangerang pun akan menyediakan transportasi di masing-masing kecamatan bagi masyarakat yang akan datang ke tempat ini.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler