Gemasaba Siap Kawal Program Pemkab Pandeglang

Date:

Banten Hits – Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban yang dilantik pada Rabu (23/3/2016) lalu diharapkan, sudah mulai merealisasikan janji-janji kampanyenya pada tahun 2017.

Ketua Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Pandeglang, Rian Supriatna mengatakan, janji-janji Irna-Tanto seharusnya sudah bisa direalisasikan melalui berbagai program pro rakyat yang ada dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017.

“Kita kawal kebijakan dan program ibu Irna dan pak Tanto. Karena, tahun ini beliau sudah harus mulai membuktikan janji saat kampanye dihadapan masyarakat,” kata Rian di sela-sela kegiatan Kader Bangsa Pertama, di Yayasan Baitul Hamdi, Kecamatan Menes, Minggu (25/12/2016).

“Jika ada program yang tidak pro terhadap warga Pandeglang, kami jadi paling depan mengkritik kedua pemimpin ini. Kita berharap, semuanya program benar-benar yang dibutuhkan oleh masyarakat, Mulai dari pelayanan dasar, kesehatan,  pendidikan dan pengentaskan kemiskinan,” paparnya.

Ketua Pelaksana, Entis Sutisna menambahkan, Kader Bangsa Pertama merupakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (AD/ART) organisasi sebagai upaya kaderisasi.

“Kita berharap kader bangsa ini bisa memberikan ilmu baru kepada mahasiswa yang tidak mereka dapatkan di perkuliahan,” harapnya.

Kegiatan dihadiri Sekjen DPM Gemasaba Muhammad Adam Ma’rifat dan Anggota DPRD Pandeglang Fraksi PKB Aminudin.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...