Puas Mencecap Rasa Super Pedas lewat Menu-menu Mi DP Ciputat

Date:

Jangan tanya kenapa orang mau menderita pedas-pedasan untuk menikmati hidangan favorit mereka. Karena itulah yang dinamakan keajaiban selera. Dia mampu melampaui ketakutan-ketakutan, termasuk takut sama rasa pedas.

Nah, tempat makan yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi penggemar pedas di jagat ini. Namanya Mie DP alias Dahsyat Peudes, lokasinya di Jalan Pasanggrahan, No 39 B, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari namanya saja sudah ketahuan, varian menu di rumah makan ini ditawarkan dengan rasa pedas di luar batas. Anda pasti tak pernah membayangkan satu porsi makan yang akan Anda santap diberi 100 butir cabai. Di Mi DP semuanya serba mungkin dan tersedia.

Menurut Kepala Cabang Mie DP Andi suwandi (23), owner Mi DP membuka usaha dengan varian menu yang super pedas karena terinspirasi dengan masyarakat Indonesia yang umumnya suka dengan makanan pedas. 

“Ide masakan mie DP sendiri dari ownernya langsung, karena masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Maka tercetus ide untuk membuat mie DP yang mempunyai tingkat level pedas dari cabai 1-100 buah cabe,” jelas Andi, Minggu (25/12/2016). 

Salah satu menu andalan di tempat ini adalah mi kuah seabeef. Menu ini ditawarkan dengan enam level pedas, mulai dari level alay hingga level dahsyat peudes. Harga yang dipatok untuk setiap menunya disesuaikan dengan levelan pedasnya, mulai dari Rp 18-23 ribu.

Ofi (23), salah seorang pelanggan Mie DP mengaku, dirinya menyukai beragam menu yang ditawarkan di tempat ini karena selain rasanya enak, dirinya juga bisa request rasa pedas sesuai keinginannya.

“Mi-nya enak. Kita bisa memilih level pedasnya sesuai selera. Selain itu penyajiannya unik dan toping-toping yang tersedia memiliki banyak varian. Saya sudah tahunan sejak Mie DP dibuka menjadi pelanggan tetap di sini. Harganya sendiri sangat terjangkau,” terang Ofi.

Buat Anda yang penasaran, datang dan buktikan sendiri ke Mie DP. Lokasi persisnya tak jauh dari kawasan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarief Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangsel. Sekali mencecap, rasa pedasnya dijamin bikin Anda puas.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...