HUT ke-73 Kabupaten Tangerang, Pemkab Terus Benahi Pelayanan Publik

Date:

Banten Hits – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, HUT ke-73 Kabupaten Tangerang akan dijadikan motivasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk terus membenahi pelayanan kepada masyarakat.

 

Hal tersebut dikatakan Zaki, saat Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kabupaten Tangerang, di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (27/12/2016).

“Makna HUT akan menjadi semangat Pemkab Tangerang untuk melakukan pembenahan di berbagai sektor pelayanan, mulai dari kesehatan, pendidikan, infrastruktur serta pelayanan dasar lainnya,” ujar Zaki.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang diharapkan, akan menjadi contoh untuk daerah lain. Salah satunya festival budaya yang bertujuan menyatukan berbagai keberagaman di Tangerang.

“Penampilan budaya adalah simbol kebhinekaan. Ini yang kita harapkan bisa menjadi contoh daerah lain agar bersama-sama menjaga harmonisasi dan keutuhan bangsa dan kedaulatan NKRI,” jelasnya.

Zaki mengaku, masih ada kendala di beberapa sektor khusunya terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016. Salah satunya terkait dengan pembangunan sport center di Kelapa Dua.

“Pembangunan sport center baru akan terealisasi pada tahun depan,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...