Connect with us

METROPOLITAN

Zaki Pukul Bedug Buka Gemilang Tangerang Festival 2016

Published

on

Banten Hits – Gemilang Tangerang Festival 2016, di Foresta Business BSD City, Kecamatan Pagedangan, Selasa (27/12/2016), resmi dibuka Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

 

Dibukanya event yang akan berlangsung hingga Jumat (30/12/2016) ini ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Zaki bersama unsur Muspida Kabupaten Tangerang.

Semarak Gemilang Tangerang Festival akan dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti pameran potensi budaya, panggung budaya, karnaval budaya dan mobil hias, Tangerang Youth Festival, Tangerang Auto Fest, dan berbagai wahana permainan. Semarak Gemilang Tangerang Festival merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke-73 Kabupaten Tangerang.

“Semoga acara ini bisa menjadi destinasi liburan tak hanya oleh masyarakat Kabupaten Tangerang melainkan oleh masyarakat yang berasal dari luar Tangerang,” harap Zaki.

BACA :  Warga Keluhkan Parkir Liar di Kota Serang

Mengusung tema “Mandiri, Kreatif, dan Berbudaya”, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung dan berpartisipasi dalam setiap acara yang digelar.

“Kita sediakan berbagai macam wahana permainan, pameran UMKM, food truck, dan penampilan Tangerang Youth and Auto Festival. Setiap perayaan HUT kita harapkan bisa menjadi ikon atau spesial event Kabupaten Tangerang,” papar Zaki.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler